Anti Recall, Hero Mobile Legends Ini Gak Butuh Mana

Dalam game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) seperti Mobile Legends, Recall atau kembali ke markas untuk mengisi HP dan Mana, menjadi aspek penting untuk memenangkan pertandingan. Namun, apa jadinya jika hero tidak memerlukan mana dan tidak perlu recall untuk bertahan di arena? Berikut adalah lima hero yang memiliki kemampuan luar biasa untuk bertahan di arena tanpa mana dan recall.

1. Alucard

Anti Recall, 5 Hero Mobile Legends Ini Gak Butuh Mana 
Alucard, si pemburu iblis, menjadi hero pertama yang tak membutuhkan mana. Dengan posisi hybridnya sebagai Fighter/Assassins, Alucard menjadi salah satu petarung jarak dekat yang menakutkan. Alucard memiliki kemampuan ultimate lifesteal luar biasa yang membuatnya bisa bertahan melawan 2 atau 3 hero sekaligus. Skillnya yang tak menggunakan mana, membuat Alucard tak perlu recall untuk mengisi tenaganya.

2. Balmond

Anti Recall, 5 Hero Mobile Legends Ini Gak Butuh Mana 
Hero selanjutnya adalah petarung yang memiliki daya tahan tinggi yaitu Balmond. Tak hanya sebagai Fighter, Balmond sering kali menempati posisi tank dikarenakan oleh daya tahannya. Hero ini memiliki area serang yang luas dan akan meregenerasi HP ketika dia mengalahkan musuhnya. Skill ini diperkuat dengan tidak butuhnya mana untuk mengaktifkan kemampuannya.

Postingan populer dari blog ini

ames Franco was airbrushed out of Vanity Fair’s Hollywood cover after sexual misconduct allegations

Harden Scores 48, Lillard 35 as Rockets Beat Blazers in Shootout